A.daftarlah topik yang berkaitan tentang kebersihan lingkungan sekolah. B.susunlah topik²secara tuntun ke dalam struktur teks eksplanasi: identifikasi fenomena, proses kejadian,dan ulasan. C.kembangkanlah kerangka itu menjadi sebuah kerangka eksplanasi dengan memperhatikan kaidah² kebahasaan yang benar


Teman kita, Luk luk telah menuliskan pertanyaan baru di BIMBEL Guru Les Privat.

Pertanyaannya adalah: A.daftarlah topik yang berkaitan tentang kebersihan lingkungan sekolah. B.susunlah topik²secara tuntun ke dalam struktur teks eksplanasi: identifikasi fenomena, proses kejadian,dan ulasan. C.kembangkanlah kerangka itu menjadi sebuah kerangka eksplanasi dengan memperhatikan kaidah² kebahasaan yang benar


PEMBAHASAN & JAWABAN
 

Silahkan baca pembahasan dan jawaban atas pertanyaan A.daftarlah topik yang berkaitan tentang kebersihan lingkungan sekolah. B.susunlah topik²secara tuntun ke dalam struktur teks eksplanasi: identifikasi fenomena, proses kejadian,dan ulasan. C.kembangkanlah kerangka itu menjadi sebuah kerangka eksplanasi dengan memperhatikan kaidah² kebahasaan yang benar di bawah ini. Pertanyaan yang belum terjawab akan segera mendapatkan ulasan dan pembahasan dari pengunjung lainnya, atau dari tim pengasuh BIMBEL GuruLesPrivat.net.

 

Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas pertanyaan A.daftarlah topik yang berkaitan tentang kebersihan lingkungan sekolah. B.susunlah topik²secara tuntun ke dalam struktur teks eksplanasi: identifikasi fenomena, proses kejadian,dan ulasan. C.kembangkanlah kerangka itu menjadi sebuah kerangka eksplanasi dengan memperhatikan kaidah² kebahasaan yang benar ini. Jangan takut berbagi meskipun itu masih kurang benar. Di BIMBEL GuruLesPrivat.net, kita saling belajar dan memberikan masukan secara bersama-sama.

Dengan memberikan jawaban atau tanggapan atas pertanyaan A.daftarlah topik yang berkaitan tentang kebersihan lingkungan sekolah. B.susunlah topik²secara tuntun ke dalam struktur teks eksplanasi: identifikasi fenomena, proses kejadian,dan ulasan. C.kembangkanlah kerangka itu menjadi sebuah kerangka eksplanasi dengan memperhatikan kaidah² kebahasaan yang benar, kamu telah ikut membantu Luk luk mendapatkan jawaban yang dibutuhkannya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *