temukanlah penggunaan ragam bahasa tidak baku di dalam teks argumen kontra penggunaan bahasa indonesia di jejaring sosial kurang mendidik


Teman kita, Mala dwi istarina telah menuliskan pertanyaan baru di BIMBEL Guru Les Privat.

Pertanyaannya adalah: temukanlah penggunaan ragam bahasa tidak baku di dalam teks argumen kontra penggunaan bahasa indonesia di jejaring sosial kurang mendidik


PEMBAHASAN & JAWABAN
 

Silahkan baca pembahasan dan jawaban atas pertanyaan temukanlah penggunaan ragam bahasa tidak baku di dalam teks argumen kontra penggunaan bahasa indonesia di jejaring sosial kurang mendidik di bawah ini. Pertanyaan yang belum terjawab akan segera mendapatkan ulasan dan pembahasan dari pengunjung lainnya, atau dari tim pengasuh BIMBEL GuruLesPrivat.net.

 

Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas pertanyaan temukanlah penggunaan ragam bahasa tidak baku di dalam teks argumen kontra penggunaan bahasa indonesia di jejaring sosial kurang mendidik ini. Jangan takut berbagi meskipun itu masih kurang benar. Di BIMBEL GuruLesPrivat.net, kita saling belajar dan memberikan masukan secara bersama-sama.

Dengan memberikan jawaban atau tanggapan atas pertanyaan temukanlah penggunaan ragam bahasa tidak baku di dalam teks argumen kontra penggunaan bahasa indonesia di jejaring sosial kurang mendidik, kamu telah ikut membantu Mala dwi istarina mendapatkan jawaban yang dibutuhkannya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *