mosi banjir yang menerjang kecamatan singkil carilah 5 contoh dari sudut pandang sika mendukung pro,sudut pandang sikap menolak kontra,sudut pandang sikap netral pendapat dan argumen nya


Teman kita, nurmala telah menuliskan pertanyaan baru di BIMBEL Guru Les Privat.

Pertanyaannya adalah: mosi banjir yang menerjang kecamatan singkil carilah 5 contoh dari sudut pandang sika mendukung pro,sudut pandang sikap menolak kontra,sudut pandang sikap netral pendapat dan argumen nya


PEMBAHASAN & JAWABAN
 

Silahkan baca pembahasan dan jawaban atas pertanyaan mosi banjir yang menerjang kecamatan singkil carilah 5 contoh dari sudut pandang sika mendukung pro,sudut pandang sikap menolak kontra,sudut pandang sikap netral pendapat dan argumen nya di bawah ini. Pertanyaan yang belum terjawab akan segera mendapatkan ulasan dan pembahasan dari pengunjung lainnya, atau dari tim pengasuh BIMBEL GuruLesPrivat.net.

 

Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas pertanyaan mosi banjir yang menerjang kecamatan singkil carilah 5 contoh dari sudut pandang sika mendukung pro,sudut pandang sikap menolak kontra,sudut pandang sikap netral pendapat dan argumen nya ini. Jangan takut berbagi meskipun itu masih kurang benar. Di BIMBEL GuruLesPrivat.net, kita saling belajar dan memberikan masukan secara bersama-sama.

Dengan memberikan jawaban atau tanggapan atas pertanyaan mosi banjir yang menerjang kecamatan singkil carilah 5 contoh dari sudut pandang sika mendukung pro,sudut pandang sikap menolak kontra,sudut pandang sikap netral pendapat dan argumen nya, kamu telah ikut membantu nurmala mendapatkan jawaban yang dibutuhkannya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *